Senin, 22 Juni 2009

TANDA DIA AKAN MENINGGAALKANMU (PART 2)


4. SMS Sedikit kalau bukan kamu yang ngirimin SMS lebih dulu, maka dia tidak akan SMS kamu lebih dulu. hal ini terus berlangsung berminggu-minggu. padahal sebelumnya, kalau toh lupa karena sangat sibuk, itu hanya berlangsung beberapa hari aja.



5. Mulai Mempertanyakan dia akan mulai sering menanyakan tentang hubungan kalian berdua. bertanya " apakah kamu masih nyaman dengan hubungan ini". apakah kamu masih merasakan berseminya cinta seperti dulu" dan banyak lagi guyz. dia akan kelihatan benar-benar tidak nyaman.




6. Jarang Penasaran kalau kamu punya cerita seru, dia enggak terlalu, respon dan tidak begitu penasaran seperti dulu. dia pun sudah jarang menanyakan apa yang kamu mau atau aktivitas apa yang pengen kamu lakukan de el el dech . dan pada saat hari ultah kamu pun, kado yang dia berikan standart aja, enggak ada yang spesial.



7. Jarang Nelpon Kamu dia bukan tipe orang yang seperlunya, walau baru selesai ngedate kamu berdua tetap akan berlama-lama di telepon. Tapi sekarang, dia udah enggak bersemangat lagi di telepon. kesannya, dia pengen segera menyudahi pembicaraan. dan hal ini terjadi berlanjut berhari-hari. setiap kali kamu tanya " ada apa" maka akan dijawab "tidak apa-apa"







to be continue................in part 3

2 komentar:

  1. kunjungi blog ku ya yang judulnya anak smansa soal'na blog ku bnyak. .hehe
    kalo bsa jd followers ku. . .

    BalasHapus
  2. ak pasti mati,,,,,,,,tapi cinta ku akan trus tumbuh dan tak akan pernah mati.....


    to : ci chubby caiiank,,,,,,,,,,

    BalasHapus